Home » , » Collaskin Cara Alami Memutihkan Wajah

Collaskin Cara Alami Memutihkan Wajah

Posted by Distrbutor Resmi Produk NASA on Selasa, 02 Juli 2019

Keajaiban Kulit Lebih Muda dan Cantik Alami Dalam 15 Hari dengan CollaSkin. Setelah Moreksin Kini Telah hadir produk kecantikan untuk Anda yang istimewa dari PT Natural Nusantara. Produk Besutan PT Natural Nusantara berupa Collaskin ini memiliki Manfaat dan khasiat yang mampu mempercantik Anda dalam 15 Hari saja. CollaSkin hadir untuk menjadikan kulit Anda lembut dan cantik semakin sempurna. CollaSkin adalah produk yang sengaja dibuat untuk bisa bekerja dari dalam dan luar tubuh Anda. CollaSkin telah memperoleh ijin BPOM 18141205682 hadir dalam bentuk Collagen Soap dan Collagen Tea. Untuk kesempurnaan kecantikan kulit dari luar Anda bisa menggunakan CollaSkin Soap agar noda flek di kulit hilang dan kulit menjadi lembut dan cerah alami. CollaSkin Soap akan mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit Anda.

collaskin cara alami memutihkan wajah
CollaSkin Soap
Dalam CollaSkin Soap mengandung jenis collagen yang bersumber atau bahan baku tulang sapi lokal yang memiliki sertifikasi Halal dan MUI. Kandungan Collagen dalam CollaSkin mencapai 1300 mg/sabun atinya sangat tinggi sehingga optimal mensuplai nutrisi kulit, sehingga kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.
Ekstrak tanaman Glycirrhiza dalam CollaSkin ini berasal dari daerah sub tropis yang memiliki bau harum dan mampu mengkikis noda kulit seperti fleks hitam dan jerawat. CollaSkin juga mengandung Castor Oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan.CollaSkin juga dilengkapi dengan Vitamin C dan E yang mampu mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit kita.
coolaskin soap
CollaSkin Tea
Dalam paket CollaSkin, Anda akan mendapatkan CollaSkin Tea yang mampu mempercantik kulit dari dalam. Kandungan CollaSkin Tea juga mengandung Collagen yang berasal dari bahan tulah sapi yang Halal dari MUI. Minuman ini akan membantu memberukan nutrisi yang tinggi pada kulit kita. Selain itu, kandungan katekin dalam Santoon Tea ini diambil dari Gunung Arjuna yang sangat tinggi bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh kita.
Kandungan Rosella dalam CollaSkin Tea ini mengandung Vitamin C alami yang tinggi akan menjadikan Collagen jauh lebih cepat terserap oleh tubuh kita.
Dengan pemakaian setiap hari CollaSkin Soap dan CollaSkin Tea maka kulit jauh lebih putih dan sehat dalam 15 hari. Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari Collagen yang berfungsi sebagai perekat protein dalam tubuh, tanpa perekat ini maka tubuh kita akan menjadi kendor. Manusia di usia 25 tahun akan mulai kehilangan Coallagen dalam tubuh, bahka pada usia 60 tahun tubuh manusia akan kehilangan 50 Persen dari collagen nya.
collaskin tea
Untuk itu agar zat collagen dalam tubuh tetap terjaga, penuaan dini bisa dihidari dengan mengkonsumsi collagen dari luar seperti CollaSkin dari PT Natural Nusantara ini. Dengan CollaSkin maka kita akan tetap awet muda dan kulit putih berseri. BPOM NA 18141205682
TESTIMONI PENGGUNA COLLASKIN (Klik DISINI Untuk Testimoni Lengkap)
testimoni collaskin nasa


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ajukan Pertanyaan Terkait Produk Kami Disini. Namun Terkadang Agak Lama Menunggu baru kita Balas. Untuk Fast Respon Bisa Hubungi Via Nomor WA Diatas. Demikian Harap Maklum Terima Kasih Sudah Berkunjung.

Maaf Komentar dengan Akun UNKNOWN / SPAM tidak kami balas

Hormat Kami

Rosita

Manajer dan Distributor Resmi NASA rositashop Sertifikat Manajer
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA
Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA

Produk Lainnya

pengencang payudara alami
manfaat propolis
.comment-content a {display: none;}