Home » , , » Khasiat SunPro Propolis Super Nano

Khasiat SunPro Propolis Super Nano

Posted by Distrbutor Resmi Produk NASA on Selasa, 02 Juli 2019

Propolis Nasa SunPro merupakan produk alami dari lebah (selain madu) yang telah banyak diteliti dan dikenal luas di dunia sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. SunPro Propolis Nasa Super Nano Propolis adalah propolis yang telah diolah dengan teknologi dan mesin modern sehingga memiliki ukuran partikel nano. Ukuran 1 nano = 1 x 10 (pangkat -9) meter atau seper 10 (pangkat 9) atau 1 partikel dibagi menjadi 1 milyar partikel.
Hal ini merupakan ukuran partikel yang sangat kecil sekali sehingga reaksi lebih cepat dan lebih hemat penggunaannya. Selain itu SunPro Super Nano Propolis telah dimurnikan dari kandungan Wax (lilin) dan alkohol sehingga lebih sehat, aman dan halal dikonsumsi. Kandungan Flavonoid Propolis Nasa, SunPro Propolis Super Nano ini juga lebih tinggi.
Mengapa memilih Propolis SunPro Nasa

  1. Ukuran partikel nano Lebih cepat dan mudah diserap
  2. Konsentrasi tinggi atau pekat Lebih hemat dosis penggunaan
  3. Tidak mengandung alkohol Lebih halal dan aman dikonsumsi
  4. Bebas Wax (lilin) serta Lebih aman dikonsumsi jangka panjang
  5. Industri dalam negeri sebagai karya anak bangsa PT. Natural Nusantara Berpartisipasi membangun ekonomi bangsa. Propolis Nasa SunPro dikemas dalam botol kaca berwarna gelap (bukan botol plastik) untuk mencegah terjadinya reaksi yang tidak di inginkan antara propolis dengan plastik serta agar kandungan Flavonoid tetap terjaga karena Flavonoid rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.
  6. Propolis Nasa SunPro telah lulus uji laboratorium BPPT (Badan Pengkajuan dan Penerapan Teknologi) dan PUSPITEK (Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi).
Berikut ini adalah perbedaan tingkat kelarutan antara Propolis Super Nano dari NASA dengan propolis lainnya. Bisa dilihat dari gambar percobaan di bawah ini, bahwa yang terbaik adalah Propolis Nano SunPro.
Silahkan coba dan rasakan manfaatnya
khasiat propolis Nasa

perbedaan propolis sunpro nasa

Testimoni Pengguna Propolis Sunpro NASA
testimoni propolis

testimoni propolis nasa


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ajukan Pertanyaan Terkait Produk Kami Disini. Namun Terkadang Agak Lama Menunggu baru kita Balas. Untuk Fast Respon Bisa Hubungi Via Nomor WA Diatas. Demikian Harap Maklum Terima Kasih Sudah Berkunjung.

Maaf Komentar dengan Akun UNKNOWN / SPAM tidak kami balas

Hormat Kami

Rosita

Manajer dan Distributor Resmi NASA rositashop Sertifikat Manajer
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA
Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA

Produk Lainnya

pengencang payudara alami
manfaat propolis
.comment-content a {display: none;}