Home » , » Cara Memakai Moreskin Kosmetik Agar Hasil Maksimal

Cara Memakai Moreskin Kosmetik Agar Hasil Maksimal

Posted by Distrbutor Resmi Produk NASA on Rabu, 02 Mei 2018

Sebelumnya saya Telah Upload Tentang Penjelasan Lengkap Moreskin Kosmetik. Kali Ini Kita akan Membahas Bagaimana Cara Memakai Moreskin KosmetikAgar Hasilnya Masksimal Ikuti Langkah Berikut Ini
Transparant Whitening Body Soap
Moreskin Transparant Whitening Body Soap adalah sabun pembersih moreskin yang berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.nCara pemakaian Sabun Muka atau Transparant Whitening Body Soap Basuh wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.
Cleansing Whitening
Moreskin Cleansing Whitening Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam. Cara pemakaian Cleansing Whitening Moreskin Lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut kearah luar wajah.
Serum Whitening Moreskin
Serum Whitening Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah anda. 70 persen pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Cara pemakaian Serum Whitening Moreskin Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.
Day Cream Moreskin
Day Cream Moreskin memberikan nutrisi dan kelembapan hingga 12 jam mengandung vitamin c, vitamin e, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.
Cara pemakaian Day Cream Moreskin Oleskan cream day cream moreskin pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.
Night Cream Moreskin
Night Cream Moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.
Cara pemakaian Night Cream Moreskin sama dengan cara pemakaian day cream moreskin. Lalu Selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari.

cara memakai moreskin kosmetik
Apa Kandungan dan Manfaat Moreskin Whetening Day Cream?
  1. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  2. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  3. Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushrooom Extract atau Beta Glucan)
  6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide)
  7. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol)
Apa Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream?
  1. Mencerahkan dan Memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  2. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  4. Membuat kulittampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  6. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin) 
Bila awalnya memakai kosmetik kimia lalu memakai moreskin, apakah nantinya bisa pakai kosmetik kimia yang dulu lagi?
Apabila sebelumnya memakai kosmetik kimia, sebaiknya tidak langsung pakai Moreskin secara keseluruhan. Disarankan pakai Sabun Muka dulu saja selama minimal 7 hari. Hal ini untuk menghindari reaksi detok seperti wajah kemerahan, flek-flek hitam dan kulit mengelupas. Itulah Alasan Mengapa membeli Moreskin harus 1 paket, hal ini untuk menghindari penggunaan kosmetik moreskin yang bersamaan dengan kosmetik lain. Misalnya krim siang pakai Moreskin dan krim malam pakai merk lain (kimia lagi). hal ini dikhawatirkan akan terjadi reaksi yang kurang bagus dan nanti yang disalahkan Moreskin-nya.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ajukan Pertanyaan Terkait Produk Kami Disini. Namun Terkadang Agak Lama Menunggu baru kita Balas. Untuk Fast Respon Bisa Hubungi Via Nomor WA Diatas. Demikian Harap Maklum Terima Kasih Sudah Berkunjung.

Maaf Komentar dengan Akun UNKNOWN / SPAM tidak kami balas

Hormat Kami

Rosita

Manajer dan Distributor Resmi NASA rositashop Sertifikat Manajer
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA
Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA

Produk Lainnya

pengencang payudara alami
manfaat propolis
.comment-content a {display: none;}