Home » , » Jual Collaskin Hand Body Lotion dan Manfaatnya

Jual Collaskin Hand Body Lotion dan Manfaatnya

Posted by Distrbutor Resmi Produk NASA on Rabu, 23 Mei 2018

Punya Masalah kulit belang? Hari gini masak masih belang aja?. hehehe. Jangan cuma kulit wajah saja Bunda Sista Yang dirawat Tapi Juga Kulit Tubuh. Tidak usah khawatir bunda sista masih ada waktu untuk mencerahkan kulit biar tidak belang lagi yaitu dengan menggunakan Collaskin Body Lotion. Collaskin Body Lotion adalah salah satu Produk dari Serangkaian Produk COLLASKIN. Setelah Sebelumnya NASA Mengeluarkan Collaskin Facial Cleanser.
Manfaat dan Khasiat Collaskin Body Lotion
Ketika kulit mengalami kontak dengan sinar matahari, pemakaian hand body sebelum keluar rumah atau didalam ruangan dengan sinar lampu dapat menjaga kerusakan kulit dari uv, sinar uv bukan hanya dari sinar matahari tapi menyalakan lampu juga termasuk sinar uv. Sedangkan saat tidur berfungsi memperbaiki kerusakan tersebut dan mengembalikan kekenyalan serta elastisitas kulit. Plus kandungan Collagen dapat secara nyata mencerahkan kulit tubuh.
Apalagi pada malam hari kulit banyak kehilangan kandungan air sebanyak kurang lebih 25 persen sehingga kelembabannya akan berkurang. Di sini body lotion memainkan peran penting dalam mengembalikan bahkan meningkatkan kelembaban kulit tersebut.

jual collaskin hand body lotion
Normalnya kulit mengalami regenerasi setiap 28 hari sedang pelepasan sel-sel kulit mati setiap 28 jam. Handbody yang dioleskan di malam hari dapat mempercepat regenerasi karena mampu melepas sel-sel kulit mati lebih cepat dari biasanya. Ini juga didukung oleh faktor waktu di mana malam hari merupakan momen ketika proses regenerasi bekerja maksimal yang ditandai dengan terbukanya pori-pori kulit.
jual collaskin hand body lotion asli
Cara pakainya gampang kok tinggal dioleskan ke seluruh badan pada pagi dan malam hari.
So.. Bunda Sista goodbye untuk kulit belang.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ajukan Pertanyaan Terkait Produk Kami Disini. Namun Terkadang Agak Lama Menunggu baru kita Balas. Untuk Fast Respon Bisa Hubungi Via Nomor WA Diatas. Demikian Harap Maklum Terima Kasih Sudah Berkunjung.

Maaf Komentar dengan Akun UNKNOWN / SPAM tidak kami balas

Hormat Kami

Rosita

Manajer dan Distributor Resmi NASA rositashop Sertifikat Manajer
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA
Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA

Produk Lainnya

pengencang payudara alami
manfaat propolis
.comment-content a {display: none;}